Monday, October 21, 2013

Topp Dogg Penerus Super Junior?

Boyband Topp Dogg Adalah 'Penerus' Super Junior?


Kapanlagi.com - Idol grup pendatang baru Topp Dogg mengungkapkan bahwa mereka yang berisi 13 member ini ingin menjadi versi hip hop dari Super Junior. Ketika Topp Dogg sedang dalam masa perencanaan, agensi mereka Stardom Entertainment memperkenalkan diri sebagai versi hip hop dari Super Junior, seperti dilansir allkpop.com.


Stardom Ent mengakui bahwa 13 member yang ada begitu mirip dengan konsep yang dimiliki Super Junior. Dalam artian mereka memilih member tidak dalam satu konsep. Melainkan semua member Topp Dogg memiliki warna tersendiri, sama seperti Super Junior. 

Tidak hanya jumlah mereka yang sama dengan awal terbentuknya Super Junior, member Topp Dogg juga akan ada yang dikelompokkan dalam beberapa sub unit sesuai ciri khas musik mereka, sama seperti Super Junior.

Dijadwalkan Topp Dogg akan memulai debut dalam sebuah showcase yang akan digelar pada Selasa (22/10) esok dan penayangan TV pertama di hari Rabu (23/10). Kemudian lagu serta MV debut mereka akan dirilis pada Kamis (24/10).


Nae ghag setuju banget ELFdeul klo Super Junior digantiin sama Topp Dogg. Ghag akan ada yang bisa gantiin uri Super Junior, sesuju ghag ELF?^^

No comments:

Post a Comment