Saturday, July 27, 2013

Info Konser SS5 in Tokyo

Info Seputar Konser SS5 in Tokyo

 - Ryeowook: "Kyuhyun adalah orang yang datang dengan ide ini untuk perform Gray Paper" Hyukjae: "Jadi Yesung tidak tahu tentang ini?" Kyuhyun: "Aku hanya mengatakan kepadanya akan ada kejutan untuknya" (Cr. @ TingtingKelly | Tran: @ siohappy)

- Kyuhyun: kita berterimah kassih tentang KRY menerima banyak cinta di Jepang, jadi kami mempersiapkan sebuah acara (untuk membuat tampilan panggung seperti kita bernyanyi dgn Yesung) Ryeowook: Kyuhyun-ssi merencanakan stage ini Eunhyuk: Tapi bagian penting adalah bahwa Yesung-ssi tidak tahu tentang hal ini, kan? (cr:@0203KYU0105EUN, Trans : NKSUbs)

-RW: Kami KRY ... Kalian akan menunggu sampai Yesung-ee hyung kembali kan? EH: Silakan tunggu untuk album Donghae & Eunhyuk juga! (cr:@0203KYU0105EUN, Trans: NKsubs)

- Kangin: Kita semua terharu di atas panggung. Hari ini, terutama untuk penggemar Jepang, Ryeowook dan Kyuhyun menyanyikan lagu solo terakhir Yesung sebelum pendaftaran (Wamil). Kesedihan yang kita rasakan tentang dia yang tidak bisa berdiri bersama kami, aku percaya, itu sama dengan kalian semua

 - KH: Aku tidak benar-benar dekat dengan Yesung-ssi... RW: Aku dekat dengan Yesung-ssi! EH: Kita bisa melakukan di panggung denganku dan tanpa Yesung-ssi, jadi kenapa .. RW: Kyuhyun-ssi yang menyiapkan ide ini

- Saat Marry You Eunhyuk menarik lengan Donghae dan menyanyikan rapp bagian pertama untuk Donghae xD *So Sweet (cr:miran02125)

 - Siwon turun ke audience *Kyaaaaa (cr:gecktingivy)

 - Donghae mengikuti Siwon untuk turun ke Audience (cr:gecktingivy)

 - Eunhyuk berteriak keras : yeobo~~~~~ honey ~~~ Donghae baby (Cr : morningsuju) V : SparkyuINA | DakaLD

 - Kyuhyun yang punya ide KRY nyanyi Gray Paper dgn video Yesung jadi seolah2 mereka nyanyi bareng. *terharu*...

 - Donghae & Hyukjae memberikan ciuman ke kamera!

 - Siwon membawa Hyuk dan Hae datang berlari dan berlompat kembali!

 - Hyuk Melompat turun hahaha. ia melompat dari panggung ke penonton

 - Kyu menggantikan semua bagian Yesung pada lagu Bittersweet

- Setelah lagu Marry U, mereka mengatakan "Jagiya~ Yeobo~ Honey~ baby~ Anata~" Ketika para member bertanya "Apa itu Anata ?" Ryeowook menjawab "Anata adalah honey dalam bahasa Jepang." sehingga mereka semua berkata "Anata~~~"

- Shindong : Sementara menunggu Kangin-ssi datang, aku akan membuat pengumuman! Album Jepang pertama kami, Hero, telah dirilis! Eunhyuk : Kami sangat mengantisipasi untuk album ini, dan itu adalah sebuah album dengan kenangan kami bersama kalian di dalamnya. Aku senang tentang dirilisnya album ini, dan ada berita besar lain! Album ini telah mendapat peringkat pertama di Oricon pada hari pertama rilis!!

- Eunhyuk : Ada banyak hal untuk diucapkan selamat hari ini. Aku juga ingin menunjukkan kepada Kangin-ssi sesuatu yang tidak bisa dia lihat tahun lalu. Tolong matikan lampunya. Dan ELF pun membuat gelombang Shappire Blue di Tokyo Dome seperti tahun lalu ^^ Kangin : Ini benar-benar keren. Wa, benar-benar keren. Sungmin : Masih menyentuh saat menonton ini lagi... Dan SS5TokyoDay1 resmi berakhir

- EH: ah benar-benar keren! SD: Tiba-tiba dari lautan biru menjadi lautan kuning! (cr. @jwon0508)

- Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun, Zhoumi menangis melihat event project ELF Jepang (@ hyukarmpits)

-Hae mengatakan ayah Hyuk akan membeli semua roti dan ramen LMFAO (@ hyukarmpits) cr : NKSubs

- [FANACC] 130727 at MoBit Seorang fans bertanya "Kamu punya begitu banyak fans di Jepang ... apa kau sudah melihat gambar project J-ELF di twitter?" Yesung menjawab "benarkah? aku belum melihatnya" ah~ boong nih oppa~ tadi yang di tweet apaan? 

- Henry: new name given by member "SUN WU KONG" ㅋㅋㅋ TRANS nama baru Henry pemberian dari member "SUN WU KONG" ㅋ ㅋㅋ

- There is soundsystem problem. But, the boys are still singing. TRANS Ada masalah pada sistem sound. Tapi, mereka ( SJ ) Tetap bernyanyi..

- Saat ment,Min sedang mengatakan sesuatu tapi dipotong oleh Hyuk. Member lain memprotesnya dan mengatakan pada Hyuk: 'bagianmu sudah selesai ' lalu Kyu menatap Hyuk dengan tatapan evilnya dan bertanya 'apa yg kau lakukan'

- Hyukjae mengatakan setelah lagu ini kita akan menikah dan kemudian kita akan Bercerai

Cr : E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

No comments:

Post a Comment